Disclaimer

Disclaimer

Informasi yang disajikan di situs Cakrawalaraflesia (https://cakrawalaraflesia.id/), yang dikelola oleh PT. Cakrawala Raflesia Obertama, ditujukan untuk tujuan umum dan informasi semata. Kami berupaya menyajikan konten yang akurat, terbaru, dan relevan, namun kami tidak memberikan jaminan, baik secara tersurat maupun tersirat, tentang keakuratan, kelengkapan, keandalan, atau kesesuaian dari informasi yang ada di situs ini.

1. Akurasi Informasi

Setiap upaya telah dilakukan untuk memastikan bahwa informasi yang disediakan di situs ini adalah akurat dan terkini. Namun, Cakrawalaraflesia dan PT. Cakrawala Raflesia Obertama tidak bertanggung jawab atas kesalahan, ketidakakuratan, atau kekurangan dalam konten yang disajikan. Anda sebagai pengguna bertanggung jawab untuk memverifikasi informasi sebelum mengambil tindakan apa pun berdasarkan konten yang ada di situs ini.

2. Tanggung Jawab Pengguna

Konten di situs ini bersifat informatif dan tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran profesional dalam bentuk apa pun. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari penggunaan atau ketergantungan terhadap informasi yang disajikan di situs ini. Segala tindakan yang Anda ambil berdasarkan informasi dari situs ini adalah sepenuhnya risiko Anda sendiri.

3. Tautan ke Situs Pihak Ketiga

Situs ini mungkin berisi tautan ke situs web eksternal atau pihak ketiga. Tautan ini disediakan untuk kenyamanan pengguna dan bukan merupakan rekomendasi atau endorsement dari kami. Cakrawalaraflesia dan PT. Cakrawala Raflesia Obertama tidak bertanggung jawab atas konten, kebijakan privasi, atau praktik dari situs web pihak ketiga tersebut. Penggunaan situs eksternal sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda sendiri.

4. Perubahan Konten

Kami berhak untuk mengubah, memperbarui, atau menghapus konten di situs ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kami juga tidak berkewajiban untuk memperbarui informasi yang sudah kadaluwarsa.

5. Opini dan Komentar

Setiap opini, pandangan, atau komentar yang dipublikasikan oleh pengguna atau penulis kontributor di Cakrawalaraflesia merupakan pandangan pribadi dari masing-masing penulis dan tidak mencerminkan pendapat resmi dari PT. Cakrawala Raflesia Obertama. Kami tidak bertanggung jawab atas opini atau komentar yang disampaikan oleh pihak ketiga di situs ini.

6. Perubahan Disclaimer

Kami dapat memperbarui disclaimer ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Pengguna diharapkan untuk memeriksa halaman ini secara berkala guna memastikan pemahaman tentang kebijakan terbaru kami.

7. Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang disclaimer ini, Anda dapat menghubungi kami di:

PT. Cakrawala Raflesia Obertama

Dengan mengakses dan menggunakan situs ini, Anda dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui isi dari disclaimer ini.